Everton Siap Pulangkan Wayne Rooney!

By | February 7, 2017

Berita BolaOneclick.web.idEverton dikabarkan masih belum menyerah dalam merayu mantan pemainnya tersebut untuk pulang ke klub asalnya. Adalah Wayne Rooney yang menjadi target mereka pada bursa musim panas nanti.

Kondisi kurang kondusif yang dialami oleh Rooney bersama Manchester United musim ini membuat dirinya akan segera hengkang pada akhir musim ini. Beberapa tim besar Eropa dikabarkan siap menampung pemain berusia 31 tahun tersebut. Tak hanya dari Eropa, klub kaya raya asal Tiongkok juga dikabarkan tengah menjalin kerjasama dengan sang agen guna mendatangkannya ke Asia.

Kedatangan Mourinho di awal  musim menjadikan pemain dengan rekor gol terbanyak bagi timnas serta United tersebut terpinggirkan dari skuat yang ada. Yang terakhir sang pemain bahkan tidak masuk skuat ketika tim memenangi Piala Liga awal pekan ini.

Kendati masih ingin bertahan di Old Trafford, namun tergesernya posisi sang pemain dengan kiprah Ibra yang gemilang membuat dirinya diyakini akan sulit mendapat posisinya kembali. Kondisi tersebut nampaknya menjadi celah sempurna bagi tim lain dalam menggaet Rooney. Dari sekian banyak tim yang berminat, Everton menjadi salah satu kandidat terkuat guna mendapatkan jasa sang pemain.

Kemungkinan tersebut wajar adanya mengingat Rooney merupakan hasil jebolan akademi tim berjuluk The Toffees tersebut. Memang sebelum bergabung dengan Setan Merah, sang kapten menjadi pemain paling bersinar bagi Everton kala itu. Dengan terpuruknya kondisi sang pemain wajar adanya jika mereka berminat untuk memulangkan si bengal.

Ronald Koeman juga menambahkan jika kedatangan Rooney bisa membuat tim menjadi lebih kuat. Dirinya meyakini jika Rooney masih mampu bermain di level tertinggi hingga tiga musim kedepan.

Kendati Rooney mengatakan bertahan, namun semuanya akan berbeda ketika jendela transfer dibuka nanti. Pelatih asal Belanda tersebut tetap akan berusaha untuk memulangkan sang pemain tapi tidak untuk saat ini. Hal tersebut dilakukan guna menghormati keputusan sang pemain serta menginginkan pemain yang pernah memperkuat Everton pada musim 2002 hingga 2003 tersebut terus berkembang sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke Everton.

Jangan Lupa Baca artikel Vivagoal Situs Berita Bola Terbaru dan Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dan semoga artikel dapat bermanfaat 🙂

One thought on “Everton Siap Pulangkan Wayne Rooney!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *