Air Terjun Leke-Leke

Bukan sekedar berburu matahari, keliatannya traveller Bali saat ini mulai ke arah tempat air terjun jadi arah perjalanan mereka. Air terjun memang jadi tempat yang menarik buat traveller, sebab bukan hanya menyiapkan pemandangan yang indah, sensasi petualangannya dapat juga. Pulau Bali memiliki beberapa puluh air terjun yang saat ini dikembangkan jadi daya tarik wisata oleh penduduk lokal. Satu diantaranya, Air terjun Leke-Leke yang ada di Banjar Kerobokan, Desa Mekarsari, Baturiti, Tabanan. Tempat ini cukup mudah diketahui oleh beberapa traveller. Jika lewat Jalan Denpasar-Singaraja, jadi dari jalan di tempat Desa Mekarsari, akan dapatkan tips jalan mengarah air terjun ini. Dari jalan raya, akan diletakkan mengarah jalan kecil.

Artikel Terkait : http://demamseo.hol.es/wisata/air-terjun-matayangu/

Sekitar dua atau tiga km. akan menelusuri pemukiman dan melintas di antara kebun jagung. Hawa sejuk memulai rasa-rasanya. Perjalanan dengan kendaraan pun harus disudahi waktu hadir di muka pintu masuk air terjun Leke-Leke. Daya tarik terpenting obyek wisata air terjun leke leke adalah air terjun ini ialah diantaranya obyek wisata air terjun di bali yang tersembunyi, namuan demikian pemandangan alam di sekitar air terjun dan air terjunnya sendiri demikian indah, sampai banyak wisatawan yang betah berlama – lama dian di sini.

Artikel Terkait : http://demamseo.hol.es/wisata/manggulu-makanan-khas-dari-sumba-timur/

Halangan waktu ingin nikmati pesona air terjun leke leke ini adalah rute jalan mengarah ke sini tidaklah bagus, jalan setapak dan masih tanah. Bahkan anda sebelum hadir dalam tempat, anda pun harus melintas sungai dan lewat 2 jembatan penghubung mengarah tempat, yang perlu disaksikan, jembatan pertama demikian bagus dan aman dilalui karena ada pegangan di kiri dan kanan, namun berbeda dengan jembatan ke dua, untuk melintasinya jadi kita harus penambahan hati hati karena hanya ada satu pegangan dan jembatannya tidaklah cukup aman dilewati.

Artikel Terkait : http://masterseo.esy.es/wisata/air-terjun-matayangu/
Karenanya sebaga tips wisata liburan ke air terjun leke leke adalah berkunjunglah waktu musim kemarau agar jalanan tidak licin dan aman. Harga Ticket Masuk Air Terjun Leke Leke sendiri, masing-masing pengunjung akan diambil biaya masuk sebesar Rp.5.000/orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Oneclick.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme