Air Terjun Sekumpul Buleleng

Bertandang ke Bali, tidak komplet rasa-rasanya bila cuma nikmati keindahan pantainya saja. Tidak hanya pantai yang memesona, Air Terjun Sekumpul di Bali ikut adalah suguhan panorama yang memikat. Bahkan juga banyak yang menyebutkan Sekumpul menjadi satu diantara jejeran air terjun sangat indah yang dapat didapati di Pulau Dewata Bali. Air Terjun Sekumpul begitu spesial sebab tempatnya tersembunyi serta diperlukan usaha tambahan untuk sampai tempat object wisata ini. Untuk ke arah air terjun Sekumpul, Anda mesti lakukan perjalanan dengan lewat banyak tangga licin serta mesti seberangi sungai untuk lihat air terjun dari dekat.

Artikel Terkait : http://mitraseo.hol.es/wisata/kapal-karam-uss-liberty/

Tidak hanya tempatnya yang dikit tersembunyi, kekhasan lainnya dari Air Terjun Sekumpul ialah ada tujuh air terjun di sini. Oleh karena itu, masyarakat ditempat memberikan nama Sekumpul yang berarti beberapa kumpulan air terjun. Masyarakat lokal mengatakan Air Terjun Pemuatan atau Seven Points Waterfall panggilan oleh wisatawan luar negeri. Ada banyak hal yang butuh Anda buat persiapan sebelum bertandang kesini. Salah satunya, bawa serta baju ubah dari rumah, sebab sesudah bermain air pasti pakaian akan basah serta tentu tidak lucu bila Anda pulang dalam kondisi basah kuyup.

Artikel Terkait : http://mitraseo.hol.es/wisata/pantai-sawangan-nusa-dua/

Janganlah lupa bawa serta minuman dan makanan, sebab tidak ada penjual makanan di sini. Gunakanlah alas kaki yang nyaman serta anti selip sebab medan yang ditempuh saat berjalan kaki tidak selamanya kering. Serta yang perlu Anda bawa serta yaitu camera, peralatan harus untuk menyimpan peristiwa keindahan alam. Mengambil photo sebanyak, sebab keindahan alam di sini tidak ada tandingnya.Air terjun Sekumpul berada di Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Tempat wisata ini ada seputar 85 Km dari bandara Ngurah Rai. Wisatawan dapat pilih hadir kesini dengan lewat Jl. Denpasar – Singaraja yang ditempuh dalam 2 jam 36 menit.

Artikel Terkait : http://irstartups.com/wiki/index.php/%DA%A9%D8%A7%D8%B1%D8%A8%D8%B1:Sewamobilbali

Atau 74 km dari Denpasar lewat Jl. Denpasar – Singaraja ditempuh perjalanan saat 2 jam 10 menit, atau 80 km dari Kuta lewat Jl. Denpasar–Singaraja saat 2 jam 26 menit perjalanan serta 21 Km dari kota Buleleng lewat Jl. Raya Keloncing seputar 40 menit saja. Waktu melihat kehadiran loket masuk, Anda tetap harus berjalan kaki turun naik jalan setapak selama 300 mtr. dan seberangi sungai. Sungai ini memiliki kedalaman sampai paha orang dewasa. Tentu saja, perasaan lelah akan terbayar sesudah lihat kecantikan air terjun Sekumpul di muka mata. Dari ketinggian seputar 100 mtr. dari atas pegunungan, airnya mengucur deras serta deburannya begitu menghipnotis untuk bermain air di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Oneclick.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme