Apartemen Kelas Premium di Jakarta Selatan yang Terbaik

Di antara demikian banyak apartemen di Jakarta Selatan, tidak sedikit salah satunya termasuk apartemen premium dengan design eksklusif serta elegan. Sudah pasti harga service yang didapatkan di apartemen premium lebih mahal di banding apartemen di kelas menengah. Meskipun relatif dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, tetapi tidak sedikit orang asing atau ekspatriat yang pilih apartemen elegan jadi alternatif rumah, bahkan juga semakin besar di banding hotel maupun perumahan.

Pada umumnya, dari sebagian apartemen di Jakarta Selatan yang banyak ditempati oleh ekspatriat (pekerja asing), apartemen Casa Grande Residence paling banyak memperoleh perhatian. Terkecuali tempatnya yang dipandang paling strategis, rencana integrasi yang diaplikasikan sangat disenangi. Terlebih tersambungnya apartemen dengan mall elegan Kota Kasablanka, semakin mempermudah penghuni apartemen untuk penuhi keperluan hidupnya.

Meskipun data properti th. 2016 tunjukkan ada penurunan tingkat okupansi apartemen premium kelas menengah ke atas oleh beberapa ekspatriat. Argumen berkurangnya tingkat okupansi ini diantaranya dikarenakan oleh menyusutnya jumlah perusahaan yang memberi sarana untuk karyawannya untuk menyewa apartemen, termasuk juga ekspatriat. Tetapi, hal semacam ini tidak buat surutnya pembangunan apartemen Casa Grande Residence yang masuk fasa ke-2.

Apartemen premium seperti Casa Grande Residence ini termasuk juga apartemen di Jakarta Selatan yang banyak peminatnya. Tempat strategis jadi satu diantara argumennya. Terdapat di Jl. Cassablanca adalah ruang favorite beberapa ekspatriat karna apartemen ada di central business district (CBD) seperti Sudirman, Thamrin, Kuningan serta CBD beda yang menyebar di lokasi Jakarta Selatan.

Walau tidak demikian banyak jumlahnya, project apartemen di Jakarta Selatan yang diperuntukkan untuk beberapa ekspatriat tunjukkan tren penambahan tarif sewa apartemen sekitaran 5 % di selama th. 2016. Pasar apartemen sewa menempatkan tujuan keuntungan dari menyusutnya periode waktu sewa untuk beberapa ekspatriat. Apabila terlebih dulu mereka dapat menyewa dalam dua hingga tiga th., saat ini cuma jadi kurang dari setahun saja.

Argumen beda apartemen jadi pilihan yakni penyediaan akomodasi lewat sewa apartemen ini lebih fleksibel, terlebih dalam soal periode waktu sewa apabila dibanding dengan tempat tinggal tapak. Pasti ini begitu cocok untuk beberapa ekspatriat, karna sesuai sama keperluan. Hal semacam ini pastinya semakin tingkatkan popularitas dari apartemen tersebut. Jadi, walau apartemen premium relatif lebih mahal harga sewanya, beberapa ekspatriat lebih memilihnya karna harga sesuai sama service yang diinginkan sesaat periode saatnya juga fleksibel hingga jadi jalan keluar akomodasi paling efisien serta efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *