Beberapa Tips untuk Membeli dan Memelihara Perabotan No ratings yet.

By | September 7, 2019

Apakah teras Anda perlu tampilan baru? Anda dapat memberikan tampilan baru pada teras Anda dengan membeli aksesori dan perabotan baru. Membeli furnitur baru untuk teras Anda berarti menginvestasikan banyak uang dan Anda pasti menginginkan nilai untuk uang Anda. Jadi, di sini ada panduan cepat untuk membeli dan merawat furnitur baru Anda.

Patio Furniture harus selalu sejalan dengan bentuk patio dan sekitarnya. Saat membeli furnitur baru Anda, selalu ingat bahwa itu akan mencerminkan gaya hidup dan selera Anda.

Tips Membeli Mebel Baru untuk Teras Anda

Outdoor Furniture hadir dalam berbagai bahan. Sebelum memilih bahan furnitur, Anda harus mengetahui kondisi cuaca furnitur Anda. Tergantung pada kondisi cuaca Anda harus memutuskan jenis furnitur yang Anda inginkan. Pilihan yang salah akan merusak furnitur Anda dalam beberapa bulan.

Anggaran juga penting untuk mempersempit pilihan Anda. Anda tidak ingin menghabiskan lebih banyak dari yang Anda pikirkan. Sebelum pergi ke pasar, tentukan anggarannya.

Selanjutnya, tanyakan pada diri sendiri tujuan perabot itu akan berfungsi? Apakah itu hanya untuk tujuan dekorasi atau Anda berencana untuk menghabiskan waktu berkualitas duduk di teras. Anda juga harus tahu apakah itu juga akan digunakan sebagai ruang makan atau hanya untuk bersantai.

Juga, analisis ukuran teras. Jika teras Anda kecil, maka furnitur yang berat dan bug akan membuat teras Anda terlihat padat. Jika teras Anda besar maka furnitur besar dan berat akan membuat teras Anda terlihat sempurna. Dan jika Anda membeli furnitur besar dan berat, pastikan Anda memiliki fasilitas penyimpanan yang cukup atau garasi yang besar.

Selalu membeli furnitur Anda dari toko-toko khusus karena mereka akan memiliki perabot yang ditujukan untuk teras. Ini akan mempersempit opsi Anda dan Anda tidak akan bingung.

Sebelum membeli furnitur, lihat biaya perawatannya dan bagaimana merawatnya. Anda tidak ingin membuang uang Anda.

Pastikan rangka logam terbuat dari aluminium karena aluminium tidak berkarat.

Selalu periksa daya tahan furnitur. Pastikan tahan lama dan bisa mengalami perubahan cuaca. Itu harus tahan terhadap segala cuaca – berangin, berdebu, hujan, dan salju.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *