Bukit Cendana No ratings yet.

By | December 24, 2018

Tidak sempat capek obyek wisata baru bersebaran di Jogja. Kota yang penuh masa lalu buat beberapa orang ini, selalu menumbuhkan wisata baru buat wisatawan. Bahkan juga waktu lalu, Jogja dikagetkan dengan wawasan terdapatnya wahana Disney Land di Kulonprogo. Walau baru wawasan, sekurang-kurangnya ini menyebabkan geliat pariwisata di Jogja.Nah, jika kamu ingin lebih mengeksplore Jogja, terutamanya Kulonprogo, kamu akan temukan keindahan lainnya dari lokasi perbukitan ini.

Yup, jika umumnya Kulonprogo lebih diketahui dengan Kalibirunya itu, kesempatan ini  akan mengajakmu berjalan-jalan ke obyek wisata baru di Kulonprogo bernama Bukit Cendana.Hampir serupa dengan Kaliburu, Bukit Cendana tawarkan pemandangan alam yang berpadu dengan landskap Waduk Sermo. Wisata ini ada dengan ide spot photo gardu pandang. Udaranya yang sejuk, suguhan alammnya yang hijau dan tempatnya yang masih tetap begitu sepi dapat membuat kamu kerasan belama-lama di sini.

Artikel Terkait : http://www.alchemysoftware.co.za/UserProfile/tabid/42/userId/154540/Default.aspx

Perihal menarik yang dapat kamu kerjakan tentunya duduk bersantai nikmati eloknya lokasi perbukitan Kulonprogo. Kamu dapat sekali jadikan Bukit Cendana menjadi latar belakang fotomu. Ditanggung, koleksi fotomu semakin lebih ciamik! Sebab masih tetap wisata baru, sarana yang berada di Bukit Cendana masih tetap selalu di kembangkan. Kamu akan lihat ruang parkir, warung kecil serta tentunya gardu pandang. Akses ke Bukit Cendana tidak demikian susah. Kamu cuma akan lakukan tracking saat 5-10 menit dari ruang parkir.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *