Bukit Parangendog No ratings yet.

By | July 3, 2019

Gunungkidul seringkali disebutkan surganya pantai di Propinsi wilayah Spesial Yogyakarta. Pasalnya wilayah ini mempunyai jejeran pantai serta bukit yang indah. Dari mulai pantai yang telah populer seperti Pantai indrayanti, Pantai Siung, Pantai Baron, Bukit Bintang, Pucuk Kosakora, serta baru baru ini mulai banyak bukit yang dibuka untuk wisata. Diantaranya ialah Bukit Parangendog yang belum populer tapi memiliki kekuatan keindahan yang benar-benar mengagumkan.

Artikel Terkait :  https://peatix.com/user/4681807/view

Bukit Parangendog ini populer disebutkan Bukit Paralayang atau Bukit Parangtritis. Bukit Parangendog ini berdekatan dengan Pantai Parangendog serta Pantai Parangtritis. Bukit ini benar-benar mengundang perhatian oleh beberapa pengunjung sebab bukit ini seringkali jadikan jadi spot untuk paralayang. Di atas bukit ini beberapa pengunjung dapat nikmati indahnya matahari terbenam pada sore hari. Di tempat ini termasuk juga tempat untuk lihat sunset paling baik yang berada di Yogyakarta.

Artikel Terkait :  https://www.southbendtribune.com/users/profile/paketwisatajogja/

Beberapa pengunjung bisa melihat indahnya sunset dengan latar laut Pantai Parangtritis yang demikian luas. Untuk sampai atas bukit beberapa pengunjung harus naiki anak-anak tangga yang tidaklah terlalu tinggi. Di sini kehadiran pengunjung akan diterima dengan bentangan luas pantai selatan yang membiru serta suara deburan ombak yang samar-samar terdengar dan hembusan angin yang cukup kencang.

Artikel Terkait :  https://www.decaturdaily.com/users/profile/rentalmobiljogja/

Sesaat dari arah belakang, akan disajikan panorama bukit karang yang gagah menjulang tinggi. Buat beberapa pengunjung yang menyukai dengan rintangan serta ingin coba meningkatkan adrenalin dapat sekaligus juga coba permainan paralayang di sini. Di sini adrenalin kita akan betul-betul dipicu waktu terbang di atas laut terlepas. Tapi beberapa pengunjung tak perlu cemas, untuk beberapa pemula akan dibarengi oleh pemandu yang telah pakar dibidangnya.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *