Cara Cek atau Melacak Kiriman Barang JNE Dengan No. Resi

Langkah Cek kiriman JNE dengan Nomer Resi, – Buat sebagian orang yang kerap kirim barang, tentunya memerlukan apakah yang namanya ” layanan pengiriman ” supaya barang dapat sampai ke tempat arah. Untuk layanan pengiriman untuk lokasi di indonesia dapat disebut agak banyak, beberapa salah satunya yang mungkin saja popular merupakan Pos, Wahana Tiki serta Jne.

Akan tetapi dari beberapa layanan pengiriman yang saya katakan, tentulah mempunyai keunggulan sendiri-sendiri. Tujuan keunggulan di tempat ini merupakan cepat tidaknya proses pengiriman itu berjalan, karena beberapa layanan pengiriman memiliki waktu serta cost yang berlainan tiap-tiap pengirimannya, itu juga di pengaruhi jarak serta susahnya medan yang ditempuh. Nah dari beberapa layanan pengiriman di atas, di tempat ini saya akan mengulas tentang diantaranya yaitu JNE.

Tiki Jalan Nugraha Ekakurir atau umum disingkat JNE merupakan salah satunya perusahaan yang beroperasi di sektor layanan pengiriman serta logistik yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, serta mempunyai cabang hampir disemua kota/kabupaten di semua Indonesia. Oleh karenanya mengapa JNE juga jadi pilihan yang pas untuk kirim barang cepat serta aman. Apabila anda kerap belanja on-line JNE juga jadi pilihan yang pas, alasannya terdapat pada hasilnya di mana kita dapat mengecheck atau mencari kirian itu telah tiba mana. Lantas di mana kita mesti mengecheck atau mencari kiriman itu telah tiba mana? Kalaupun itu anda dapat mengeceknya di web sah JNE, akan tetapi sebelum itu anda mesti telah memiliki nomor resi JNE yang telah dikasihkan pada anda. Ok untuk tutorialnya langsung bisa di cek resi jne berikut ini,

Langkah mencari kiriman barang di JNE dengan nomer Resi

Seperti yang telah saya berikan di atas, sebelum mencari barang dengan tutorial ini, terlebih dulu anda harusnya tahu nomor resi pengiriman barang anda. Bila belumlah, dapat anda tanyakanlah pada pengirim barang anda, tersebut tutorialnya.

1. Pertama silakan masuk ke situs jne. co. id
2. Lalu masukan nomor resi dalam kolom yang telah disiapkan (nomer resi pengiriman JNE umumnya terbagi dalam minimum 13 digit, dapat dengan angka saja atau mungkin dengan kombinasi huruf).

3. Bila telah click ” Tracking ” lantas masukan kode captca serta click ” Tracking ” lagi.

Updated: August 1, 2018 — 6:22 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Oneclick.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme