Hidden Canyon Beji Guwang No ratings yet.

By | July 13, 2019

Mendalami Bali lebih komplet tidak terbatas pada lokasi pesisirnya saja yang menyediakan keindahan alam pantai seperti yang anda tonton di pantai Kuta, Jimbaran, Nusa Dua atau Tanjung Benoa, beberapa tempat wisata di Bali menarik yang lain dapat juga anda tonton seperti dalam kehadiran Hidden Canyon Beji Guwang satu ngarai tersembunyi yang terdapat di desa Guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali. Wisata alam ini sebetulnya keberadaannya telah lama serta mulai populer di masa sosial media yang dapat memvisualisasikan beberapa pelosok serta pojok pulau Bali dengan gampang.

Di zaman yang serba kekinian, dimana beberapa info dapat anda posting serta sebarkan dengan gampang hingga beberapa orang yang dapat terhubung serta memperoleh info paling baru mengenai tempat wisata itu, beberapa tempat indah yang tidak terjamahpun dapat dengan gampang diketahui beberapa orang, bukan sekedar Hidden Canyon Beji Guwang beberapa salah satunya seperti Rumah pohon di Karangasem, air terjun Goa Rangreng, Kanto Lampo, Rumah Bambu serta beberapa tempat yang lain dapat jadi piknik baru untuk dapat anda datangi, ditambah lagi anda yang telah terlatih berkunung ke Bali serta ingin temukan alternati tempat bertandang untuk acara tur di Bali.

Satu ngarai tersembunyi terdapat di desa Guwang Kecamatan Sukawati, Gianyar, menyuguhkan panorama menarik, tebing-tebing tinggi yang mengapit saluran satu sungai, tampil unik serta cantik, nuansa alamnya asri, indah serta tenang, anda yang menyukai wisata penjelajahan dapat jadikan tempat ini jadi arah tur di Bali selanjutnya, bukan tempat baru tetapi kebetulan baru diketahui serta cukup hits serta tren sekarang ini. Tempat wisata ini terbentuk sebab alam, baru diketahui orang, hingga dapat diposisikan jadi tempat wisata paling baru.

Untuk mencapai lokasi ini anda harus melalui anak tangga cukup terjal untuk dapat sampai ke basic lembah sungai, selanjutnya anda dapat telusuri sungai itu yang mana selama kiri serta kanan sungai dijepit oleh tebing setinggi 30 mtr., alamnya indah serta asri harus didatangi, satu tempat spesial untuk lengkapi hunting photo paling baik anda. Tempat instagramable di Bali ini saat ini telah mulai ramai didatangi pelancong.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *