Jalan Malioboro No ratings yet.

By | July 12, 2019

Yogyakarta adalah salah satu tujuan wisata populer setelah Bali. Keramahan orang-orang dan keunikan budaya Jawa adalah daya tarik wisatawan untuk mengunjungi kota ini. Ketika Anda mengunjungi Jogja, Anda harus mengunjungi tempat favorit yang menjadi ciri khas kota ini, Malioboro.

Artikel Terkait :  https://accounts.eclipse.org/users/smobiljogja#tab-marketplace

Malioboro adalah nama jalan di Yogyakarta yang terdiri dari Jalan Pangeran Mangkubumi dan Jalan Jend. A. Yani. Maliboro adalah jalan paling terkenal dan menjadi tujuan utama wisatawan ketika mengunjungi Jogja. Di sepanjang jalan Malioboro ada banyak pedagang kaki lima yang menjual barang-barang bertanda jogja. Mulai dari pernak-pernik, kerajinan tangan, aksesoris, batik dan barang seni. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan tidak bisa ditawar.

Artikel Terkait :  https://www.wspynews.com/users/profile/sewamobildijogja/

Ada banyak seniman jalanan, mereka sering mengekspresikan kemampuan mereka di jalan ini, ada bermain musik, melukis dan lain-lain. Tidak jauh dari Malioboro, ada beberapa benda bersejarah yang juga perlu Anda kunjungi, seperti Tugu Yogyakarta, Stasiun Tugu, Gedung Agung, Pasar Bringharjo, Benteng Vredeburg, dan Monumen Serangan Oemoem 1 Maret. Satu lagi, Andong. Andong adalah alat transportasi bertenaga kuda. Hanya dengan Rp.50.000, Anda bisa berwisata sambil menikmati keindahan kota Yogyakarta.

Artikel Terkait :  https://www.pvvt.com/users/profile/paketwisatajogja/

Silakan kunjungi Jalan Malioboro dan nikmati budaya Jawa. Dari Malioboro Yogyakarta, Anda dapat mengunjungi Keraton Jogja, Candi Prambanan, Candi Borobudur, dan Candi Mendut. Karena candi ini dekat dari Malioboro. Anda juga dapat mengunjungi Keraton Jogja.

Yogyakarta juga disebut sebagai kota gudeg. Gudeg adalah makanan rakyat Yogyakarta. Anda bisa makan gudeg di sekitar Jalan Malioboro di malam hari.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *