Kembang Soka

Masih tetap di seputaran lokasi Kabupaten Kulon Progo, air terjun yang berada di antara dua dusun yakni Dusun Gunung Kelir serta Dusun Kembang Soka, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo ini begitu indah dilihat mata.

Artikel Terkait : http://prediksibola.hol.es/wisata/rumah-hobbit-cangkringan/

Air terjunnya bertingkat dengan air berwarna putih serta hijau toska, dihiasi sungai jernih serta bebatuan kuning keemasan di basic sungai, dan batu-batu berwarna kemerahan pada tebing samping kiri air terjun. Semuanya membuat tempat air terjun Kembang Soka jadi unik serta cantik.

Artikel Terkait : http://masterseo.esy.es/wisata/upside-down-world/

Buat yang suka lakukan swa photo atau hoby photografi, tempat ini adalah pilihan yang pas. Tempat ini mulai diurus jadi tempat wisata semenjak tahun 2014. Sarana yang ada untuk wisatawan ikut relatif komplet, seperti kamar ubah, warung makan serta tempat parkir untuk kendaraan roda dua serta empat.

Artikel Terkait : http://intuit.hol.es/wisata/pantai-goa-cemara-bantul/

Kebersihan tempat ini pula terbangun, sesaat wisatawan dapat juga perpartisipasi mengawasi kebersihan dengan buang sampah dalam tempat yang telah disiapkan pengelola di sejumlah ruang strategis. Janganlah lupa untuk nikmati perjalanan kaki telusuri tempat ini dengan melalui satu jembatan bambu berkelok yang unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Oneclick.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme