Konsep Go Green Pada Desain Kamar Mandi No ratings yet.

By | May 14, 2019

Mengaplikasikan ide go green dalam kamar mandi berarti design kamar mandi itu mempunyai tingkat keramahan yang cukup tinggi pada lingkungan hidup. Tidak hanya bisa kurangi pemakaian air sampai 60%, ada faedah lainnya dalam mengaplikasikan eco friendly toilet di rumah. Tersebut aplikasi ide go green di kamar mandi:

Sinar serta Perputaran Hawa,Supaya kamar mandi jauh dari lembab, letakkan bukaan dengan maksimal. Jendela bouven serta skylight, mungkin saja pilihan untuk mendatangkan sinar alami serta hawa yang cukup. Bila sangat mungkin, anda dapat membuat kamar mandi langsung beratapkan langit, alias terbuka. Sensasi waktu mandi tentu semakin lebih dirasa.

Irit Daya, Dengan bukaan yang cukup, anda dapat juga mengirit penggunaan listrik di siang hari. Upayakan tempatkan kamar mandi langsung dengan ruangan terbuka untuk keringanan peletakan bukaan

Mengimplementasikan pencahayaan penambahan pada kamar mandi memang akan tampilkan dampak menegangkan, khususnya saat malam hari. Tetapi cerdaslah dalam tempatkan hidden lamp itu supaya penghematan daya masih bisa berjalan.

Pakai lampu-lampu penambahan dengan bijak. Bila lampu dinding atau indirect lighting telah dinyalakan, matikan lampu penting supaya tidak berlangsung pemborosan daya.

Kebersihan, Sinar serta perputaran hawa yang cukup masuk ke kamar mandi akan mendukung unsur higienis. Sudah diketahui, kamar mandi adalah are ayang membuahkan berbau tidak enak, karena itu dibutuhkan ventilasi hawa yang ideal.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *