Pantai Nglambor No ratings yet.

By | December 19, 2018

Walau ada di samping selatan Jawa, yang notabene bergesekan dengan Samudera Hindia yang populer berombak besar, Pantai Nglambor mempunyai keadaan yang menguntungkan untuk pekerjaan snorkeling di lokasi ini. Pantai ini memang beda dengan umumnya pantai lainnya di Kabupaten Gunungkidul, yang perlu melawan gulungan ombak Samudera hindia yang dahsyat. Bila disana banyak orang tertarik dengan kegiatan surfing, jadi untuk kamu yang suka pada snorkeling, di sini tempatnya.

Mengapa kelihatannya beberapa pengagum snorkeling demikian meyakini dengan ketenangan laut di pantai ini? Di seputar pantai ini memang ada 2 buah pulau karang besar. Pulau berupa kura-kura itu yang memecah gelombang ombak ganas sampai ke pantai. Automatis, ombak di seputar pantai ini cukuplah tenang. Serta menariknya kembali, air lautnya cukuplah jernih, sampai kamupun dapat lihat kehidupan bawah laut itu, bahkan juga dari atas laut.

Baca Juga : Alun-alun Kidul Yogyakarta

Sebelum dipropagandakan oleh grup Nglambor Bintang Snorkeling, semula kekuatan yang dipunyai Nglambor belumlah diketahui oleh siapa saja. Akan tetapi untungnya saat ini lokasi ini telah di kembangkan jadi salah satunya tujuan yang cukuplah favorite di Kabupaten Gunungkidul. Walau telah di kembangkan, akan tetapi mengingat tempatnya yang tidak demikian luas, berharap maklum ikut jika kamu tidak dapat membawa kendaraanmu ke bibir pantai. Malah kamu butuh menyewa ojek dari ruang parkir kendaraan. Kamu mesti melalui ladang kacang serta jejeran pohon pandan laut terlebih dulu untuk datang di pinggir pantai.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *