Pantai Sepanjang

Pantai Selama Gunungkidul Yogyakarta ikut adalah salah satunya pantai yang ada di lokasi Gunungkidul serta berjejeran keduanya dengan pantai yang lain yang berjarak tidaklah terlalu jauh. Selintas pantai ini membentang panjang dengan hamparan pasir yang indah serta tidaklah terlalu jauh dari jalan penting untuk ke arah pantai ini. Letak dari pantai Selama ini ada di daerah Tanjungsari, kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Pantai ini bersisihan sekali dengan Pantai Kukup, Pantai Sanglen, Pantai Watu Kodok serta pantai Drini.

Jaraknya cuma sekitar original: berkisar suggestion: pada 1 – 8 Km dari pantai yang lain. Pantai Selama ini seringkali di kaitkan dengan pantai kuta di Bali, serta penduduk seputar seringkali mengatakan dengan panggilan pantai kuta tempoe doeloe di Yogyakarta. Sebab situasi di Pantai Selama ini memang seperti di pantai kuta Bali yang populer itu. Hamparan pasir putih yang memanjang, dengan ombak yang tidak demikian besar.

Artikel Terkait : http://prediksibola.hol.es/wisata/wedang-ronde-jogja/

Pantai Selama ini mempunyai keindahan alam yang begitu memanjakan mata anda, nama selama sendiri bukan sekedar nama akan tetapi kondisi relief pada pantai ini memang memvisualisasikan garis bibir pantai yang panjang, bahkan juga di klaim pantai ini ialah pantai yang mempunyai garis bibir pantai terpanjang di antara pantai yang berada di lokasi Gunungkidul Yogyakarta.Pantai ini mempunyai ombak yang tidaklah terlalu besar, saat tengah pasang pantai ini tidak tampak mempunyai batuan karang yang terdapat di pinggir pantai, tapi bila air ombak tengah surut jadi anda akan lihat keindahan batuan karang yang masih tetap alami dan air laut berwarna biru, hal itu mengisyaratkan bila pantai ini sedikit terjamah serta begitu bersih bebas dari sampah.

Pantai selama sendiri menyiapkan gubug – gubug dengan atap memakai daun kering untuk beristirahat nikmati indahnya pantai. Masih tetap sangat banyak hewan biota laut yang bisa anda jumpai di tempat ini seperti hewan laut bintang laut, ikan kecil – kecil, bulu babi, anggang laut serta kerang – kerangan, jadi tidak bingung bila seringkali pantai ini di gunakan masyarakat seputar untuk berburu mencari rumput laut, kerang, ikan, bintang laut serta ada banyak kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Oneclick.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme