Penampilan Baru Mobil Murah Daihatsu Ayla

Beberapa saat di awal tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merk Daihatsu di Indonesia, secara resmi meluncurkan mobil murah 2017 yaitu LCGC Daihatsu Ayla paling baru. Sebagaimana kita ketahui, Ayla adalah sebuah varian Daihatsu yang dikenal sebagai mobil murah ramah lingkungan alias LCGC yang cukup populer. Hal ini menjadi jawaban bagi rasa penasaran umum yang telah menanti-nantikan tentang seperti apakah bentuk dari Daihatsu Ayla yang baru itu. Dan yang paling menggembirakan yaitu, Daihatsu Ayla kini miliki pilihan mesin baru, yaitu mesin berkapasitas 1.200 cc.

Tak hanya mesin baru, penampilan daihatsu Ayla juga menampakkan beberapa perubahan. Pastinya diprediksi akan mampu menjadi mobil murah 2017 yang diidolakan masyarakat. Untuk itu, mari kita ulas, apa sajakah eksterior dari mobil LCGC Ayla terbaik dengan penampilan baru ini.

Pada dasarnya, mobil Daihatsu Ayla terbaru menawarkan dua pilihan mesin. Yaitu Daihatsu Ayla 1.2 yang berkapasitas 1.200 cc serta Daihatsu Ayla 1.0 yang berkapasitas 1.000 cc. Keduanya miliki pendekatan yang berlainan. Tampilan Daihatsu Ayla 1.2 cenderung tampak bergaya dan sporty, sedangkan Daihatsu Ayla 1.0 lebih ke arah elegan menawan.

Dari sisi fascia, Daihatsu Ayla 1.2 miliki penampilan yang betul-betul baru. Lampu depan tampak semakin besar serta sudah memakai lampu projector. Model gril juga tampak makin besar serta diimbuhi panel krom. Design bumper juga tampak sporty dengan bingkai foglamp warna hitam doff.

Sesaat sisi samping, Daihatsu Ayla 1.2 memakai pelek 14 inci warna hitam yang berkesan sporty. Sedang di bagian belakang, Daihatsu Ayla 1.2 gunakan design bumper baru dengan reflektor pipih. Lampu belakang juga lebih melebar. Penampilan barunya ini membuat Daihatsu Ayla 1.2 sangat layak menjadi mobil murah 2017 yang direkomendasikan.

Mari berpindah ke Daihatsu Ayla 1.0. Secara keseluruhan desainnya masih tetap serupa Ayla terlebih dulu, cuma diimbuhi beragam ornament hingga membuatnya berlainan. Sebut saja gril depan tiga bilah dengan warna krom. Bumper depan juga baru, dengan design serupa miliki Daihatsu Sirion. Sedang sisi belakang, ada lens extender di lampu belakang, yang berperan jadi lampu mundur. Bumper belakang juga design baru dengan aksen hitam di dekat reflektor.

Secara keseluruhan Daihatsu Ayla terbaru layak direkomendasikan menjadi mobil murah 2017 yang tepat bagi keluarga. Dari sisi tampilan, teknologi dan harganya sangat pas untuk para keluarga muda yang menginginkan mobil keren dengan harga terjangkau. Sekaligus memiliki teknologi terbaru yang diharapkan mampu menjamin keselamatan para penumpangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *