Sarang Burung Di Air Terjun Cinta No ratings yet.

By | July 13, 2019

Bali mempunyai beberapa tujuan baru untuk dapat di nikmati, bukan sekedar keindahan pantai atau sawah terasering saja, tapi banyak obyek wisata yang dikemas kreatif hingga punya potensi jadi obyek wisata hits serta popular. Diantaranya ialah tempat photo selfie tempat wisata sarang burung yang ada di air terjun Cinta lokasi wisata desa Wanagiri, direncanakan secara baik menyuguhkan wisata alam yang tampil cantik serta berlainan, hingga dapat menyuguhkan satu situasi serta sentuhan baru dalam berlibur anda, satu tempat instagramable di Bali.

Wisata Sarang Burung di Air Terjun Cinta Wanagiri

Tempat wisata sarang burung di air terjun Cinta ini, dapat jadi obyek wisata paling baru yang modern serta sedang hits serta tren sekarang ini, tempat ini demikian popular ditambah lagi buat golongan muda, mereka yang menyukai photo hunting atau mengincar beberapa tempat baru, nikmati wisata komplet untuk tempat photo selfie, karena itu air terjun Cinta ini bisa menjadi satu tempat piknik yang baik.

Air Terjun Cinta Serta Wahana Sarang Burung
Mulai sejak dibuat bulan Februari 2017, karena itu air terjun Cinta ini jadi arah wisata yang cukup popular di Bali. Tempatnya sendiri ada di desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Bila anda kenal lokasi ini, desa Wanagiri ada di atas ketinggian seputar 1000 mdpl, hingga lokasi ini berhawa sejuk. Diluar itu lokasi ini populer mempunyai tempat atau wahana photo selfie yang bermacam, masuk lokasi desa ini karena itu anda akan diterima tempat photo selfie dari anjungan yang ditempatkan pada suatu tebing, tersebut ayunan dengan latar panorama danau Buyan.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *