The Sila’s Agrotourism No ratings yet.

By | July 13, 2019

Menghibur diri dengan nikmati bermacam wahana permaianan waktu liburan di Bali, hampir jadi arah semua pelancong, ditambah dengan hadirnya The Sila’s Agrotourism, dapat jadi arah wisata paling baru selanjutnya sesudah semua tempat wisata di Bali anda datangi, tetapi tak perlu demikian, anda yang mempunyai program outing perusahaan dapat jadikan tempat ini jadi tempat pekerjaan outbound yang benar-benar baik, beberapa pilihan kegiatan disediakan untuk penuhi kemauan pengunjung. Pekerjaan wisata alam bebas ini nyaman dan aman, ada di alam terbuka hijau dengan panorama alam fantastis dan dibantu oleh kru memiliki pengalaman.

Tempat wisata paling baru di Bali

The Sila’s Agrotourism dapat memberi pilihan wisata yang beragam, sesudah anda jemu dengan nuansa alam pantai, atau dengan situasi bisingnya kota, karena itu tempat wisata di Bali ini dapat jadi pilihan selanjutnya, ditambah lagi bila wisata bersama dengan beberapa anak, sebab tempat ini bukanlah cuma untuk wahana piknik saja tapi jadi tempat pendidikan serta ada juga program kursus untuk sdm baik itu untuk pekerjaan dalam ruang atau di luar ruang (outdoor). Semua program kursus itu sesuai keperluan dari pengunjung.

The Sila’s Agrotourism – Wisata Outbound Di Bali
Kehadiran The Sila’s Agrotourism memang jadi pilihan lumayan menarik untuk pekerjaan tim building, jadi wisata outbound di Bali yang cukup disukai.

Tempatnya yang ada di atas tempat 10 hektar ini, memberi beberapa kenyamanan serta keleluasaan bekerja, keindahan alam di sekelilingnya asri serta sejuk hingga pengunjung kerasan begitu lama di sini. Jauh dari keramaian serta polusi udara, berhawa sejuk menyuguhkan panorama alami berbentuk bukit serta lembah terhitung siluet Gunung Batur serta Gunung Agung.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *