Uniknya Pesawat Yang Parkir Cantik Dekat Pantai Pandawa No ratings yet.

By | June 24, 2019

Bila Anda sudah sempat berkunjung ke pantai Pandawa atau Pantai Gunung Payung coba luangkan lihat satu pesawat yang parkir dengan cantiknya di basic tebing. Tebing ini kelihatannya menyengaja dibikin lewat cara mengeruk tanah yang ada di pingir jalan Nusa Dua Selatan. Di tengahnya basic tebing di taruh satu pesawat Boeing 737.
Pesawat Yang Parkir Cantik Dekat Pantai Pandawa

Artikel Terkait : https://profiles.wordpress.org/nusapenida1/

View bangkai pesawat Kutuh dari atas tebing sisi Utara
Bangkai pesawat ini gagasannya akan disulap jadi satu restoran oleh pemiliknya. Sampai saat ini (27 Desember 2015) “burung besi” yang bengong ini belum selesai jadi satu restoran unik serta masih terparkir cantik demikian saja dikelilingi bukit-bukit kapur di sisi-sisinya. Bangkai pesawat ini jadikan tempat wisata baru, hingga banyak pelancong baik lokal atau luar yang berkunjung ke tempat ini. Mereka sekedar hanya lihat atau foto-foto bangkai pesawat itu dari atas tebing.
Iklan

Hampir setiap hari ada-ada saja pelancong yang bertandang di tempat ini. Momen-momen ini digunakan oleh masyarakat seputar untuk mengais rezeki lewat cara membuat warung yang jual minuman dan makanan mudah.
Pesawat Kutuh Dekat Pantai Pandawa
Bangkai pesawat di Desa Kutuh

Letak serta Langkah Akses Pesawat Kutuh
Letak bangkai pesawat ini ada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Bila Anda hadir dari tempat wisata lokasi Nusa Dua karena itu obyek wisata ini ada di samping kanan jalan Nusa Dua Selatan. Dari perempatan Jalan Pantai Gunung Payung cuma memiliki jarak 700 mtr. ke barat, sedang dari bundaran perempatan pantai Pandawa cuma memiliki jarak 850 mtr. ke timur. Dari Lapangan terbang Ngurah Rai cuma memiliki jarak 17 km atau mungkin dengan waktu pintas seputar 1/2 jam perjalanan dengan kendaraan bermotor.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *